bikin pin bandung

Minion Order Pin

Ratusan minion menyerbu Pusat Pin Indonesia. Desain bergambar Boneka kapsul berwarna kuning ini menjadi pilihan untuk Bisnis Day seorang siswa di Jakarta.
Pin yang kami cetak tak sekedar pin peniti saja, namun ada pula pin gantungan kunci dan pin jepit.
Mau bikin pin minion? Kami ada 15 desainnya.. yuk bikin di Pusat pin Indonesia. WR
Pemesanan pin hubungi Dyah di 085780480298
pin dapat dikirim ke seluruh Indonesia
Read more

Bikin Pin, Cetaknya di Pusat Pin Indonesia

Kami dari Pusat Pin Indonesia memiliki produk lengkap, yaitu aneka asesoris pin.

Pin ini dicetak khusus untuk seluruh keperluan asesoris. Kelebihan pin kami adalah desain tahan air sehingga lebih awet dan tetap indah dalam waktu yang lama.

Tersedia ukuran Pin peniti 32mm, 44mm, 58mm, 75mm, dan 90mm. Laminasi pelapis pin tersedia Glosy, doff, kanvaa, dan sesuai permintaan. Kami juga menyediakan pin jepit tanpa peniti, pin magnet, pin gantungan kunci, dan aneka jenis pin lainnya.
Cp Dyah-085780480298

Daftar harga pin peniti 44mm :
1-50pcs @3000
51-250pcs @2500
251-500pcs @2250
diatas 500pcs Nego
Dapat dikirim ke seluruh dunia.

untuk harga ukuran pin peniti 32mm, 58mm, 75mm, dan 90mm dapat hub. 085780480298 -dyah

info lengkap
http://pusatpinindonesia.com/
FB Pusat Pin Indonesia
twitter @pusatpinindo

Read more

10 TipsMemulai Usaha Kecil dan Meraih Sukses

Kalau Anda melihat Bill Gates atau Mark Zuckenberg, pasti Anda tergiur dengan kekayaan mereka yang luar biasa. Tapi sadarkah Anda, bahwa mereka juga memulai semuanya dari usaha kecil mereka. Dan tak satupun dari mereka yang menduga bakal mencetak keberhasilan seperti sekarang.

Perusahaan pemula yang berubah menjadi perusahaan sukses bernilai miliaran bahkan triliunan, dalam dunia bisnis tak bedanya dengan pemenang lotere. Meletakkan semua uang Anda dan berharap mendapatkan jackpot, Anda justru bakalan terpuruk.

Berikut 10 aturan untuk memulai usaha kecil. Daftar ini lebih untuk membuat Anda menyadari kenyataan yang ada, ketimbang gila-gilaan mengejar impian terdahsyat Anda dalam berbisnis.

  1. Lebih realistis. Saat membuat model bisnis, coba lihat ke sekeliling dan cari contoh sukses dari model bisnis yang Anda kehendaki, lalu pelajari. Bila Anda tak dapat menemukan, entah Anda yang luar biasa jenius, atau model bisnis Anda tidak bakal berhasil di dunia nyata.
  2. Jangan menginvestasikan uang sendiri. Karena kebanyakan bisnis adalah perjalanan yang berisiko, carilah partner. Jadi, jika semuanya tidak berjalan semua rencana, Anda tidak bakal bangkrut karena dana start-up tadi, dan tidak dikejar utang.
  3. Perbudak diri sendiri. Jika Anda tidak bersedia bekerja keras, lembur, melupakan keuntungan pribadi dan kesehatan, maka wirausaha bukan untuk Anda. Pada awalnya, Anda pasti tidak akan mampu membayar karyawan, sekalipun karyawan yang murah. Jadi, karyawan Anda, adalah Anda sendiri.
  4. Hargai waktu. Beri nilai uang pada waktu Anda, misalnya Rp20 ribu perjam. Ini akan membantu saat Anda harus mengambil keputusan: Bila sebuah toko mengenakan biaya Rp10 ribu untuk pengiriman setiap minggu, dan Anda membutuhkan waktu 2 jam untuk pergi ke toko tersebut sendiri, maka bayar terus ongkos kirim dari perusahaan tersebut, karena lebih murah. Ini mungkin bertentangan dengan aturan ke 3, tapi bahkan budak sekalipun juga memiliki nilai ekonomi.
  5. Rekrut karyawan dengan baik. Tanpa memedulikan ukuran usaha Anda, pada akhirnya Anda akan merekrut karyawan dari luar. Untuk itu, lakukan proses rekrutmen dengan hati-hati, tanpa tergesa-gesa, dan perlakukan hal tersebut sepenting saat Anda memulai usaha. Sangat disayangkan sikap pemilik usaha yang punya visi untuk usahanya, tapi merekrut karyawan yang justru menghalanginya meraih visi tersebut.
  6. Jual kelebihannya, bukan harganya. Saat Anda memulai usaha, sudah sewajarnya Anda frustasi memasarkannya.Tapi, jika Anda bersaing pada harga, Anda pada akhirnya kan menjual dengan harga pas-pasan atau bahkan di bawah modal. Kuasai keahlian berkomunikasi dengan pelanggan, untuk menjelaskan bahwa harga produk Anda lebih tinggi karena memiliki nilai yang lebih baik.
  7. Ketahui angka dasar. Mengetahui berapa banyak uang yang Anda butuhkan untuk menjalani usaha – mulai dari sewa toko, listrik, asuransi karyawan, sampai harga tinta printer, kertas, dan pajak. Lalu bagi semua itu dengan berapa hari dalam setahun Anda akan buka, dan… itulah angka dasar – jumlah minimum pendapatan yang Anda butuhkan setiap hari. Jika Anda tidak pernah berpikir tentang angka dasar, coba pikir ulang.
  8. Gunakan teknologi terbaru. Teknologi anyar seperti aplikasi dan penyimpaanan data dengan cloud technology sangat murah dan membuat perusahaan kecil dapat bersaing dengan perusahaan besar. Manfaatkan teknologi rendah biaya yang ada di pasaran.
  9. Perlakukan vendor dengan baik. Perlakukan vendor dan suplier Anda sebaik mungkin, seperti halnya Anda memperlakukan para pelanggan. Mereka bisa saja memberikan diskon berdasarkan besarnya volume pemesanan Anda, atau bahkan demi menjaga hubungan baik, serta berharap ada peningkatan volume di masa mendatang. Hubungan yang baik membuat mereka juga dapat memahami keterlambatan pembayaran, bahkan memberikan pengiriman gratis.
  10. Jadilah yang terbaik. Anda tidak boleh setengah-setengah.Setiap hal yang Anda lakukan untuk klien harus lah yangterbaik. Apapun yang Anda buat dan jual, haruslah yang terbaik. Lakukan itu terus menerus, dan kekuatan word of mouth akan menyebar.  (Sumber: The Washington Post/Slate Magazine)

Pemesanan SMS / Telepon ke Dyah – 085780480298, Pin BB 283734e6
Pin dapat dikirim ke seluruh Indonesia,
Workshop terdapat di Bogor dan Depok

Read more

Pusat Pin Indonesia turut memeriahkan Wisuda Akbar Penghafal Quran ke-4 di GBK @Yusuf_Mansur

Pada 30 Maret 2013 lalu, Bangsa Indonesia menggelar Wisuda Akbar Indonesia Menghafal Qur’an (IMQ) 4 di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Perhelatan Nasional IMQ yang ke-4 diselenggarakan oleh Program Pembibitan Penghafal Al Qurn Daarul Quran (PPPA Daqu). Wisuda kolosal ini bakal diikuti puluhan ribu peserta dari berbagai kota di Tanah Air. Dari puluhan ribu peserta tersebut, sebanyak 2000 pin berukuran 75mm yang sangat besar ini dipesan oleh PPPA Daarul QUran untuk Kafilah Bogor. Menjadi kebanggan tersendiri bagi Pusat Pin Indonesia memberikan karya dalam perhelatan akbar tersebut.

Wisuda Akbar Indonesia Menghafal Qur’an 4, tampaknya bukan saja hajatan nasional tapi juga internasional. Menurut Direktur Eksekutif PPPA Daqu, Tarmizi Ashidiq, sejumlah ulama dan qari internasional insya Allah akan hadir dalam IMQ 4 di GBK. Mereka antara lain Syekh Saad Al-Ghomidi (Saudi Arabia), DR Abdullah bin Ali Basfar (Saudi Arabia), Syekh Abdul Jamal Yusuf (Gaza), DR Amin Kurdi (Lebanon), Syekh Thoriq (Kementrian Agama dan Wakaf Qatar), dan DR Kholid (Lebanon).

Syekh Saad Al-Ghomidi adalah salah satu pelantun murottal Quran yang sudah populer dan akrab bagi pecinta Qur’an di Indonesia. Tak heran bila salah satu software Al-Quran Digital menggunakan murottal (tilawah Al-Qur’an) Syeikh Saad Al-Ghomidi untuk suara qori-nya.

Suatu kehormatan besar bagi Pusat Pin Indonesia untuk turut memeriahkan Wisuda Akbar Penghafal Quran ke-4 di GBK @Yusuf_Mansur. Terima Kasih telah memesan pin di Pusat Pin Indonesia.WR

Pemesanan pin SMS / Telepon ke Ardi – 085780480298
Pin dapat dikirim ke seluruh Indonesia,
Workshop terdapat di Bogor dan Depok

Read more

Kamu Anggota di Komunitas Mana?

Pin IDFB dicetak oleh Pusat Pin Indonesia

Sekarang kita pasti sudah tidak asing dengan berbagai komunitas di sekeliling kita. Ya kan, misalnya komunitas klub pecinta sepakbola, komunitas kendaraan tertentu, hingga komunitas pecinta hewan tertentu. Setiap komunitas memiliki ciri khas tertentu dari setiap anggota. Pastinya setiap anggota komunitas merasa bangga karena menjadi bagian dari komunitas tersebut.

Atribut yang bisa menjadi ciri khas keanggotaan bermacam-macam tentunya. Mulai dari kaos, jaket, stiker hingga PIN, ya PIN. Sederhana memang, tapi bisa menjadi atribut yang penting karena dapat mencirikan kekhasan suatu komunitas tertentu. Apalagi jika dalam suatu tempat berkumpul bermacam macam komunitas tertentu. Hal ini bisa jadi pembeda dan memiliki ciri khas tersendiri ditandai dengan desain yang menandakan ciri khas suatu komunitas tertentu.

Pusat Pin Indonesia kembali dipercaya untuk memproduksi PIN untuk Komunitas Pecinta Sepeda Lipat atau Folding Bike yang disingkat IDFB.

Keunggulan dari PIN yaitu bentuknya cukup sederhana, dapat dikaitkan di tas, baju ataupun tempat pensil, jadi sangat mudah untuk dibawa. Didukung dengan desain yang unik dari ciri khas suatu komunitas tertentu tentunya hal ini mampu membuat anggota komunitas yang memakai atribut ini menjadi bangga. Jadi, pilihan yang menarik kan? Ayo para anggota komunitas, hal ini bisa menjadi alternatif atribut yang menarik. PS
Pemesanan pin SMS / Telepon ke Ardi – 085780480298
Pin dapat dikirim ke seluruh Indonesia,
Workshop terdapat di Bogor dan Depok
Read more

TIPS JUALAN PULSA : Berkat sebuah pin, Bisnis pulsa anda, semakin menguntungkan

Bisnis pulsa, yup.. memang bisnis yang sudah biasa. Namun jangan dikira yang biasa tak bisa beruntung besar, dengan gaya promosi yang unik pasti pembeli akan datang dengan sendirinya. Pembeli bisa datang darimana saja, tak harus dari kios pulsa saja.

Nah, saya berikan tips promosi hemat dan dijamin bermanfaat, khususnya bagi para penjual pulsa yang hanya sebagai sambilan kuliah atau kerja. Tips unik ini adalah memasang PIN di tas anda, dengan tulisan “Butuh Pulsa? Tepuk Pundak Saya, harga tetap murah”.

Cukup dengan bikin pin tersebut, anda dapat berjualan pulsa di peron stasiun, di dalam kereta, di angkot, di mall, dan dimanapun lokasi yang anda tapaki, siap-siap saja ada tepukan-tepukan hangat mulai dari mas-mas ganteng, mbak-mbak cantik, hingga banci terminal. Tepukan itu tak sekedar tepukan, tapi tepukan yang menghasilkan uang 😀 -WR-

 Silahkan dicoba ! Murah, Mudah, dijamin menguntungkan.

Cukup Pesan Pin di Pusat Pin Indonesia, Bisnis pulsa anda, semakin terkenal..

Pemesanan pin SMS / Telepon ke Ardi – 085780480298
Pin dapat dikirim ke seluruh Indonesia,
Workshop terdapat di Bogor dan Depok
Read more

New Year’s Eve, Yeaah Horee

New Year’s Eve, Yeaah Horee J J
                      


                       Tahun baru atau identik kita rayakan dengan pesta pora, kembang api dan kemeriahan lainnya. Tidak ada salahnya untuk merayakan, yang penting tidak berlebihan dan membawa mudarat, yang terpenting adalah esensinya. *ceileh esensi emangya buat kue ya esensi, eh maap itu esens ya.hehe. Kemudian identik dengan terompet dari kertas, padahal kalau dipikir pikir kan terompet itu kan  dicobain dulu sama abangnya untuk memastikan apakah bagus atau tidak sebelum dijual, berarti kalau kita beli terompet kertas itu kita pakai bekas ….. dong. Hehe. Tapi buat saya rasanya tidak begitu penting dalam merayakan tahun baru, maksudnya tidak berencana untuk merayakan dimana, mau ngapain, karena menurut saya lebih penting tahun baru hijriah, itu menurut saya ya.
                       Nah terkait esensi dari tahun baru, kita sadar atau gak kalau tahun baru bisa jadi satu titik balik buat diri kita masing-masing, maksudnya ada suatu keadaan merenung sebentar atau saya nyebutnya dengan pit stop moment, memikirkan apa yang sudah kita lakukan selama satu tahun ke belakang dan mereview kembali resolusi-resolusi yang sudah kita tulis di awal tahun sudah terlaksana atau belum. Kalau saya sendiri, saya suka menulis di bagian paling belakang diary book saya *unyu yaa pake diary book, tentang rencana-rencana saya tidak hanya untuk satu tahun ke depan tapi beberapa tahun kedepan, mulai dari yang masuk akal, realistis sampai yang tidak masuk akal, tapi saya percaya saya bisa mencapainya dengan doa dan usaha J J Contohnya untuk resolusi saya saat awal tahun 2012 saya harus lulus kuliah S1 dan wisuda dan alhamdulillah hal itu tercapai tapi ada juga yang belum tercapai.

                       Setelah mereview pencapaian tahun 2012, menurut saya untuk kedepannya kita harus buat rencana rencana baru lagi. Artinya sebagai manusia harus lebih baik dong dari hari ke hari dan menurut saya kalau direncanakan dan ditulis akan lebih efektif karena saya bisa melihat kembali rencana hidup kita kalau lupa dan menambah kembali rencana hidup saya di tengah jalan. Selain itu untuk memastikan sudah berada di jalur yang seharusnya. Jadi saat apa yang saya lakukan tidak beraturan kemudian melihat kembali ke fokus utama maka akan kembali lagi ke jalur yang teratur, itu kalau dari sudut pandang saya.
                       Rencana tidak jauh berbeda dengan cita-cita. Kalau bisa ditulis di depan kening dan gak akan luntur bakal saya tulis di depan kening, tapi saya pikir ada media yang cukup menarik untuk menulis cita-cita dan tidak akan luntur. Media yang cukup unik, bisa kita lihat setiap saat dan dapat menempel. Media itu adalaaaah ……PIN  jeng jeeeng J . Seperti kita ketahui pin itu kan bentuknya bulat terus bisa kita kreasikan tulisannya sesuai dengan selera kita. Nah untuk cita cita misalnya MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI nih buat teman teman tersayang yang sedang bercita cita untuk itu, bisa ditulis di pin yang ukuran 5,8 sentimeter terus ditempel di gordyn kamarnya, atau di tasnya. Jadi bisa inget terus dan menjadi reminder teman teman kalau lagi males belajar atau down semangatnya, atau bisa balikin ke jalur yang benar. Ya kaan? Tentunya tulisannya pun didesain semenarik mungkin dan tidak alay tentunya. Hehe
                       Terus nih pasti kan teman teman berusaha keras untuk mencapai itu, disaat cita cita tercapai, berarti kan resolusinya tercapai, nah pin yang menjadi pengingat teman pasti menjadi kenangan tersendiri dan ada nilai sejarahnya. Jadi ada cerita deh. Terus bisa buat reminder baru untuk cita cita teman teman. Kemudian buat perusahaan pasti punya goals untuk tahun berikutnya, sebagai pengingat bisa juga dipakai oleh karyawannya, misalnya memiliki visi be number 1. Kemudian menjadi penyemangat tersendiri agar selalu ingat kepada misi perusahaan. Salah satu alternatif reminder sebenarnya J J
Ayo sambut 2013 menjadi tahun yang lebih baik lagi dan banyak pencapaian kesuksesan untuk kita semua.Aaaamiiiin

Oleh : Puspa Ayu




Pemesanan pin SMS / Telepon ke Ardi – 085780480298
Pin dapat dikirim ke seluruh Indonesia,
Workshop terdapat di Bogor dan Depok

Read more